Copyright © Healthy Life
Design by Dzignine
Senin, 21 Mei 2012

Get healthy + Great Body

Seperti yang telah kita ketahui bersama, penampilan sangatlah penting dalam melakukan berbagai aktivitas. Tetapi mendapatkan penampilan yang sesuai denganyang kita inginkan terkadang sulit untuk beberapa orang, dan dengan membuat blog ini saya akan mencoba berbagi kepada anda semua beberapa cara atau tips yang mungkin akan berguna bagi anda yang berniat untuk memperbaiki bentuk tubuh anda dan tentu disertai dengan tubuh yang sehat pula.

Tentunya kalian semua ingin mempunyai tubuh seperti :
 Ya dia adalah salah satu finalis L-men , memiliki tubuh seperti dia sangatlah mungkin asalkan anda punya keinginan dan cara yang benar dalam berlatih.






Cara dan nutrisi yang benar sangatlah menentukan dalam proses transformasi pembentukan tubuh seperti yang anda inginkan , jangan sampai karena terlalu bersemangat latihan anda malah jadi seperti :


Tentunya kalian tidak ingin punya badan seperti ini kan -.-''
Walaupun gambar ini agak ekstrim untuk menunjukan over fitness namun kesalahan teknik dan nutrisi dalam latihan bisa mengakibatkan berbagai cedera yang malah mungkin melunturkan semangat anda, atau juga bisa mengakibatkan ketidaksesuaian proporsi tubuh karena over training (terlalu besar).






Semoga dengan adanya Healthy Muscle , kalian semua bisa berlatih dengan benar dan meraih tubuh impian sesuai dengan yang anda inginkan. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar